Rabu, 04 Mei 2011

Hari Rabu di 8.3

Selamat Siang Pemirsa, Bertemu Lagi Bersama Saya Dhimas Haris dalam Acara Benoi Copo News.
( Eh, Salah ya...itu kan tadi tugas b.indonesia). Saya akan menceritakan hari rabu ini ( Refi Mode Activated ).
Mulai dari pelajaran pertama Fisika, yang dikasih tugas tapi nggak ada yang ngerjain akhirnya main monopoli deh.Yangmain Gua, Refi, Anong, sama Bang D,pit.Akhirnya Semuanya Bangkrut dan gua yang menang hahahaha. Yang lain Copo sih. Karena Bosen main monopoli akhirnya gua, anong sama david main Big City San Fransisco yang cara mainnya nyari-nyari benda di suatu ruangan atau buat puzzle dan yang satu lagi nggak jelas namanya apa. Tapi, setelah 4 Pelajaran Kosong Akhirnya Bu Catherine masuk danmaju satu-satu buat jadi pembawa berita. Yang Maju pertama Fasha abis itu Hafizh terus Rai, Ardi sama Irham. Tapi karena perjanjian mereka berlima yang terakhir maju Abang 17 ( Irham ) yang Suram langsung digelitikkin sama mereka berempat.
Abisitu langsung main Big City San Fransisco lagi bertiga tapi cuma bentar karena bu Agama ( nggak tau namanya ) masuk. Tapi, abis istirahat 2 nggak masuk lagi akhirnya main lagi tapi sekarang nggak bertiga lagi Benoi, Calvin, sama Sayyid ikut-ikutan nggak jelas ngerusuh ngebantuin kita bertiga. Terus B+ disuruh bikin dialog tentang Favourite Movie. Gua sama Benoi. Gua Favourite Movie nya Faster. Benoi Transformers.Terus kita maju kedua abis Fasha sama DE. Terus karena gua rebutan sampe lari-lari sama Bobby dan David akhirnya semuanya pada booking dulu ke gurunya abis itu dipanggil satu-satu.Akhirnya pulang deh. Tapi gua,david,bobby,rai,boyz,anong sama DD belom pulang karena masih liatin orang lagi olahraga. Terus gua,bobby,rai,sama boyz ke 8.4.ketemu sama Aldo yang lagi beresin laptop. Abis itu keliling 8.4 Akhirnya gua turun mau pulang tapi ketemu Anong, DD, sama Irfan yang katanya mau main basket gua ikut. Kita nungguin sampe Pak Agus pulang karena takut dimarahin main basket. Gua nungguin aja sambil buka-buka E-Mail di HP ( nyoba-nyoba ) karena ada aplikasinya. Setelah nunggu sampe jam 3 lewat Akhirnya nggak jadi main basket.Gua mau pulang tapi karena ojeknya banyak gua nungguin aja sampe setengah 4 ojeknya tinggal 2 akhiurnya gua sampe rumah jam 4.

Sekian Berita dari saya.Salam Copo. ( masih B.Indonesia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar