Kamis, 05 Mei 2011

My Top 5 Basketball Shoes


Post Kali Ini Adalah Tentang Sepatu - Sepatu Basket
  1. Converse Wade Slash


Di Nomor Pertama Ada Converse Wade Slash, Selain karena ini sepatu basket gua juga karena bentuknya yang bagus dan sepatunya nggak terlalu berat. Sepatunya pernah dipake sama Dwayne Wade NBA season 2008.

2. Adidas TS Commander Kevin Garnett

Di Nomor berikutnya adalah Adidas TS Commander Kevin Garnett yang pernah dipake Garnett ( Celtics ) waktu lawan LA Lakers di final Playoff. Pertamanya gua mau beli sepatu ini karena warna dan bentuknya bagus, Ada foto Garnettnya lagi. Tapi harganya mahal banget 1,3 juta cuma buat sepatu basket.
Bapak Gua bilang " Sepatu buat diinjek-injek aja 1,3 nanti juga rusak " ( True Story ).

3. Nike Kobe 2 Lite

Di Nomor berikutnya ada Nike Kobe 2 Lite. Ya, Mungkin semua anak-anak 8.3 udah tau kalo gua benci sama yang namanya Kobe Bryant sama LA Lakers. Tapi, Sepatunya Keren Banget, Sepatunya simpel tapi elegan dengan warna yang gua suka putih,item,sama orange.

4. Adidas Bounce Artillery

Di nomor berikutnya ada Adidas Bounce Artillery. Sepatu Ini pasti gua pake buat pemain bikinan ( dengan nama D. Haris ) di game ps2 NBA 2K11. Bukan cuma karena sepatunya yang bagus ini doang tapi karena sepatunya bagus dengan garis-garis khas Adidas. Warnanya juga bagus, ada putih - orange sama item - putih.

5. Air Jordan XIII

And Last But Not Least Ada Sepatunya Michael Jordan yang khas dengan nama ' Air Jordan ' dan logo Air Jordan Sendiri. Desain sepatunya bagus dengan bahan sepatunya yang bagus. dan pilihan dan perpaduan warna yang bagus. Seperti Putih - Biru dan Hitam - Merah.

Sekian Dulu Post Kali Ini Tentang Sepatu Basket Favorit Gua.

Pictures Source     :  Google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar