Kamis, 23 Juni 2011

Top 5 Pemain Basket yang Paling Gua Suka

1. Rajon Rondo

Gua pilih Rajon Rondo sebagai nomor satu karena Rajon Rondo adalah salah satu pemain andalan team favorit gua, Boston Celtics. Rondo bermain sebagai point guard sekaligus playmaker Boston Celtics. Rondo memiliki keahlian khusus yaitu fancy pass dan assist machine.

2. Dirk Nowitzki

Selanjutnya ada Dirk Nowitzki Kapten dari Dallas Mavericks. Dirk bermain sebagai Power Forward. Sebagai Power Forward ( PF ) Nowitzki memiliki kemampuan unik yaitu 3-Pointer. Karena jarang sekali ada 7-Footer yang bisa 3-Pointer bahkan Mid-Range Shoot. Dia baru saja mendapat gelar MVP Playoff 2010-2011.

3. Dwyane Wade

Selanjutnya ada Dwyane Wade. Wade bermain sebagai Shooting Guard ( SG ). Tetapi, Wade bisa juga bermain sebagai PG karena dia bisa menjadi Playmaker saat bermain di posisi SG. Wade juga memiliki keahlian khusus yang hanya dikuasai oleh beberapa pemain basket, yaitu Fadeaway. 

4. Marc Gasol

Selanjutnya ada Marc Gasol, Gasol bermain sebagai Center di Memphis Grizzlies. Gasol adalah saudara dari Pau Gasol seorang Power Forward dari LA Lakers. Walaupun Gasol adalah seorang Center, Gasol menjadi Targetman Grizzlies setiap game. Seperti Dirk, Gasol bisa melakukan Mid-Range Shot dan seperti Wade, Gasol bisa melakukan Fadeaway.

5. Michael Jordan


Semua orang pecinta basket sampai yang tidak suka basket pun pasti tau orang ini. Ya, dia adalah Michael Jordan, Legend yang berkarir pada tahun 90-an di Chicago Bulls. Sampai saat ini, Bulls akhirnya menemukan pengganti Jordan yaitu Derrick Rose. Jordan memiliki keahlian yang sangat jarang dimiliki pemain basket, yaitu Multitalent. Jordan bisa melakukan Fadeaway, Dunk, Mid-Range Shot, Playmaker, Targetman, bahkan 3-Pointer. Dia adalah salah satu orang yang paling sukses dalam karir NBA.


Itu adalah Top 5 Pemain Basket Faforit versi gua sendiri
mungkin salah satu dari mereka adalah pemain basket favorit kalian juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar