Kamis, 28 Juli 2011

Awal Mula Nama *Harri21s

     Kali ini gua mau menceritakan tentang nama Harri21s. Nama Harri21s bisa dibaca Harris tanpa membaca angka 21-nya. Pertama kali gua memikirkan nama ini adalah karena gua nonton film berjudul "Bandslam".
Yang diperankan oleh Vanessa Anne Hudgens sebagai Sa5m. Ya, Nama Harri21s terinspirasi oleh nama Sa5m.
     Cerita film-nya bagus banget. Jadi ada satu anak laki-laki, dia baru pindah sekolah ke salah satu sekolah yang ada suatu anak perempuan bersama Sam / Sa5m. Dia pindah sekolah karena dia nggak tahan diejek-ejek 'Dewey' di sekolah lamanya karena rambutnya yang keriting. Dia sangat menyukai musik. Akhirnya, dia menjadi manajer band bernama, I Can't Go On, I'll Go On. Nama itu diusulkan oleh dia sendiri. Diakhir cerita dia dan bandnya memenangi sebuah lomba band.
     Kembali ke nama Harri21s, Nama itu digabung dengan nama gua 'Harris' dan nomor Jersey Ein Ballers gua "21". Jadilah nama Harri21s. Nama yang aneh tapi sangat bermakna.
( Walaupun mungkin nggak ada artinya buat kalian tapi nama ini sangat berharga buat gua )

* P.S. Jadi, Sebuah film itu bisa sangat menginspirasi semua orang.( Bukan hanya remaja tapi semua orang ).

     Oh Iya, Berhubung bentar lagi mau bulan Ramadhan jadi gua minta maaf sebesar-besarnya jika gua punya kesalahan kepada siapa aja yang gua kenal.

* P.S. Mungkin kapan-kapan gua akan mereview film Banslam yang sangat menginspirasi tersebut.

Dhimas Haris A.M. ( Harri21s )
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar