Senin, 11 Juli 2011

Rajon Rondo

Nggak ada bosennya sama sekali gua posting tentang RR9 ( Rajon Rondo ). Kali ini gua mau posting tentang Alasan - alasan gua fans sama RR, dan Hal - hal yang gua suka dari RR.
Pertama kali gua mau cerita tentang kenapa gua ngefans banget sama RR.
  1. Dia Bermain Untuk Boston Celtics Sepanjang Karirnya Selama Ini.

  2. Dia Berhasil Membuat Kagum Larry Bird, Danny Ainge, dan Doc Rivers dengan Fancy Passes yang Dia Buat Selama Dia Masih Di Universitas.

  3. Walaupun RR Tidak Terlalu Tinggi Tapi Dia Tetap Bisa Dunk.

  4. Assist - Assistnya Sangat Mempengaruhi Permainan Celtics Musim 2010 Walaupun Kalah Di Finals Saat Bertemu LAL.

  5. Dia Bermain di Posisi yang Paling Gua Suka Kalo Main Basket, Distributor Point Guard.

Kedua gua mau cerita tentang hal - hal yang gua suka dari RR.
  1. RR sangat peduli pada anak - anak sehingga dia mendirikan Camp Basket bernama Camp Rondo di Kentucky, USA.

  2. Walaupun Dia sangat terkenal saat bermain basket di Universitasnya, Tapi dia tidak sombong.

  3. Dia Menjalankan Tugas yang sangat baik saat RR bermain sebagai Point Guard sekaligus Playmaker/Distributor Celtics.

  4. Cara Bermain Basketnya Sangat Classy dan Termasuk sangat Memukau dengan Passing yang baik.

Berikut Ini Adalah Beberapa Foto dari RR.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar